Rilis di Makassar, Unsur AMIN Terjaga di Suzuki Ertiga Dreza

Konferensi pers Suzuki Ertiga Dreza meluncur di Makassar
Konferensi pers Suzuki Ertiga Dreza meluncur di Makassar. (Foto: Sindo)
OTOPOS.NET - Bukan hanya di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun memperkenalkan Suzuki Ertiga Dreza di kota Makassar. Bertempat di Dante Cafe Makassar, (7/01) varian tertinggi dari Ertiga ini hadir dengan tampilan eksterior dan interior yang berbeda.

Menurut Marketing Manager PT SIS, Rifky Setiawan, head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis Android dan iOS yang dihadirkan untuk memanjakan para pelanggannya. “Peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen di Indonesia," bebernya.

Bicara soal produk, mobil ini memiliki fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang menjadikan Dreza lebih elegant dan luxury namun tak meninggalkan unsur utamanya yakni AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman). "Seluruh fitur terbaru  ini, membuat  Dreza cocok  sebagai kendaraan yang dapat memberikan sesuatu yang baru setiap harinya, sesuai dengan tagline ‘Everyday is New’,” ujarnya.

Di Makassar, Suzuki Ertiga Dreza MT dibanderol Rp235,5 juta, tipe AT seharga Rp246,5 juta, Ertiga Dreza GS MT ditawarkan dengan harga Rp239,5 juta dan tipe AT dapat dibeli dengan harga Rp253,5 juta. New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS hadir dengan pilihan warna Cool Black, Graphite Grey dan Pearl Snow White. Selain ketiga warna itu, khusus untuk varian GS ditambahkan dengan warna baru yaitu Pearl Twilight Violet.

Bagikan: