Ducati Scrambler Hanya Diproduksi 1.077 Unit

Ducati Scrambler Italia Independent (Foto: Rushlane)
Ducati Scrambler Italia Independent (Foto: Rushlane)
OTOPOS.NET - Pabrikan sepeda motor asal Italia melakukan kombinasi dengan perusahaan desain, Italia Independent memperkenalkan Scrambler edisi terbatas. Hasil kolaborasi perdana ini diproduksi terbatas hanya 1.077 unit. Kombinasi antara Ducati dan Italia Independent terbentuk atas landasan tiga pilar yakni kreativitas, buatan Italia, dan desain.

Ducati Scrambler Italia Independent dibuat untuk konsumen yang mengedepankan keistimewaan saat berada di jalan. Motor dengan karakter retro ini menggunakan cover mesin hitam, knalpot hitam, dan kaca spion dipasang di ujung handel yang terinspirasi dari gaya cafe racer 70-an,
Selain itu, termignoni silencer, low handlebar, nose fairing, frame dan pelek diberi sentuhan warna istimewa night copper, serta logo Italia Independent menempel di tangki bahan bakar. Sumber tenaga Scrambler keluar dari mesin 803 cc L-twin silinder yang mampu menghasilkan tenaga sekuat 75 ps dan torsi 67,7 nm.

Hasil kolaborasi ini tidak hanya menciptakan Scrambler edisi terbatas namun juga kaca mata yang terinspirasi dari motor Scrambler. Sebagaimana dikutip Rushlane. Ducati telah menandatangani kontrak bersama Italia Independent berjangka tiga tahun. Idenya adalah untuk menciptakan produk yang memancarkan gaya dan kreativitas khas Negeri Pizza.
Bagikan: