Yamaha YXZWOOOR, Kendaraan Offroad & Rekreasi

Yamaha YXZWOOOR
Yamaha YXZWOOOR | Responsejp
OTOPOS.NET - Pabrikan otomotif Yamaha mulai menjual model YXZW000R di awal September 2015. Itu adalah varian keempat dari produk UTV (utility task vehicle) atau ROV (recreational off highway vehicle) kepunyaan Yamaha yang dipasarkan di Amerika Utara. Tunggangan roda empat itu dibanderol sekitar 19.799 dolar AS atau setara Rp283 juta. Sebagaimana mengutip Responjp, Senin (7/9/2015).
Yamaha YXZW000R dirancang untuk bisa berjalan di segala medan, seperti pasir dan tanah, sehingga bisa melengkapi berbagai tuntutan pelanggan untuk bisnis dan kegiatan rekreasi bernuansa sport. YXZW000R diperkuat dengan mesin 998 cc tiga silinder liquid-cooled baru yang dikolaborasikan dengan transmisi lima percepatan sekuensial.

Tak hanya itu, motor tersebut di rancang secara eksklusif mulai dari bagian depan, suspensi belakang, ban berukuran 27 inci dan pelek 14 inci, sehingga memberikan kenyamanan dan kontrol kendaraan yang sangat baik.

Model yang satu ini, Yamaha pun menawarkan model YXZW000R SE dengan spesifikasi yang sedikit berbeda daripada versi standar. Sementara tambahannya ada pada pelek Beadlock dan bodi dengan desain speed block berwarna kuning.

Sekedar informasi, ROV adalah jenis kendaraan offroad mungil dan beratap. Pasar ROV sudah berkembang dalam beberapa tahun terakhir di AS, total unit yang terjual pada 2014 sekitar 240 ribu unit.
Bagikan: