Suzuki Pastikan Varian New Satria FU 150 Lebih Berisi

Suzuki New Satria FU 150
Suzuki New Satria FU 150 | ADB
OTOPOS.NET - Berita tentang peluncuran generasi terbaru Suzuki Satria FU 150 sepertinya bukan rumor belaka. Terlebih, selain teknologi baru yang bakal ditanamkan, pordusen pun menampilkan produk ayam jago dengan tampilan teranyar.

“Modelnya akan berbeda dengan generasi sebelumnya, bahkan bisa dikatakan ini merupakan model yang semuanya baru,” beber sumber internal Suzuki yang namanya dirahasiakan kepada Okezone, Selasa (8/9/2015).

Menurut sumber itu, bila model sebelumnya terlihat ramping, varian barunya ini nantinya tampak lebih gemuk dan berisi. Hal itu bertujuan supaya karakteristik ayam jago terbarunya tampil beda dari sebelumnya. “Model terbaru lebih berisi lah, tidak tampak cungkring seperti sebelumya,” imbuhnya.

Sebagai penguasa pasar segmen ayam jago, Satria FU diperkenalkan Suzuki pada 2004 sebagai salah satu line-up yang diperkenalkan dengan Raiders 150. Beberapa perubahan sempat dilakukan terhadap model ini.

Sekarang, dengan hadirnya varian serupa dari para kompetitor, Suzuki sedang bebenah menampilkan generasi teranyar Suzuki Satria FU 150 untuk kembali menguasai pasar ayam jago di Tanah Air.
Bagikan: