September, Honda Rilis Mobil Bermesin MotoGP

Mesin Honda RC213V di MotoGP musim 2015
Mesin Honda RC213V di MotoGP musim 2015 | Honda
OTOPOS.NET - Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda memiliki rencana untuk merilis mobil konsep yang didukung mesin MotoGP RC213V dalam gelaran pameran otomotif tingkat dunia di Frankfurt, Jerman, September ini. Mobil konsep tersebut dinamai "Honda Project 2&4".

Mesin 1000cc V4 RC213V sudah dimodifikasi supaya dapat dipakai di aspal umum, kemungkinan mesin yang digunakan berasal dari motor RC213V-S versi jalan raya, yang dirilis ketika Grand Prix Catalunya pada Juni silam.

“Dengan membawa konsep Honda tentang "rekayasa kreatif", mobil Honda Project 2&4 dirancang bersama oleh pusat design sepeda motor Honda di Asaka dan pusat design mobil Honda di Wako, Jepang,” sebut pernyataan tertulis Honda.

“Honda Project 2&4 adalah hasil dari upaya terus-menerus dari perusahaan untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lebih menyenangkan." lanjut pernyataan itu.

"Struktur mobil Honda Project 2&4 yang meminimalkan ruang kabin menghasilkan pengalaman mengendara yang "menggabungkan keleluasaan sepeda motor dengan kemampuan mmanuver mobil," pungkasnya.

Bagikan: