Mitsubishi All New Triton Resmi Perkenalkan di Lampung

Mitsubishi All New Triton
Mitsubishi All New Triton | Otosia.com
OTOPOS.NET - Usai berhasil memperkenalkan produk di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Balikpapan, Pekanbaru, dan Pontianak, distributor resmi Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi meluncurkan Mitsubishi All New Triton di Provinsi Lampung. Acara peluncuran dilangsungkan di The 7th Hotel, Bandar Lampung, 10 September 2015.

Acara tersebut digelar atas kerjasama KTB dengan diler resmi Mitsubishi di Lampung, yaitu PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) dan PT Budi Berlian Motor. Acara itu pun dihadiri oleh advisor dari MMC Network Department, Yoroku Ohira, KTB, perwakilan manajemen diler, rekan media, dan sekitar 100 undangan konsumen setia Mitsubishi Triton.

Prosesi peluncuran, kuis, pembagian doorprize, dan penampilan dari bintang tamu Ratna Listy juga ikut memeriahkan acara dan mempererat hubungan antara KTB, diler, dan konsumen setia pabrikan otomotif asal Jepang tersebut.

“Pasar otomotif Indonesia menurun hingga 14 persen dibandingkan periode yang sama di tahun 2014. Segmen small pick up juga turun sebesar 16 persen, namun untungnya pangsa pasar Strada Triton meningkat dan memimpin pasar sebesar 54 persen hingga Agustus 2015. Untuk pencapaian yang luar biasa ini, saya ingin berterima kasih kepada konsumen Mitsubishi, terutama konsumen Strada Triton atas kepercayaannya serta kesetiaannya menggunakan Strada Triton sebagai kendaraan penunjang bisnis selama ini,” ungkap Yoroku Ohira dalam pidatonya.

Lampung sebelumnya dipilih menjadi kota digelarnya peluncuran All New Triton lantaran area di wilayah tersebut yang potensial, utamanya sebagai area pendukung Jakarta.

Dengan dilakukan acara peluncuran ini, KTB membidik untuk meningkatkan brand awareness kendaraan Mitsubishi, utamanya All New Triton di Lampung dan berharap bisa meningkatkan pangsa pasar penjualan, khususnya di kelas small pick up 4x4, guna mendukung bisnis di sektor perkebunan, industri, dan komoditas.
Bagikan: