Honda Pekanbaru Rilis CB150R Dan New Sonic 150R

Honda CB150R dan New Sonic 150R
Honda CB150R dan New Sonic 150R | JIBI
OTOPOS.NET - Setelah dirilis resmi di Indonesia pada bulan lalu di Jakarta, dua sepeda motor andalan anyar Honda, Honda CB150R dan New Sonic 150R sekarang dirilis secara resmi di Pekanbaru. Diler utama Honda Pekanbaru, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) melakukan kegiatan rilis di Mal SKA Pekanbaru dengan beragam kegiatan menarik.

"Selama promo peluncuran dua motor terbaru ini kami menggelar beragam kegiatan menarik di antaranya kompetisi Honda Sport Couple, RC Car, graffiti, band, dance, dubsmash, dan beragam lainnya," ujar Honda Customer Care Head Dept PT CDN, Donni D Marpaung kepada Bisnis, Sabtu (5/9/2015).

Pada acara tersebut, digelar juga pameran semua produk motor Honda, sekaligus dengan program promo penjualan khusus selama masa pameran.Salah satu program promo istimewa yang ditawarkan adalah uang muka ringan yakni, hanya membayar tanda jadi mulai Rp800 ribu, konsumen pun bakal memperoleh beragam keuntungan seperti mendapat diskon atau hemat pembelian sampai Rp4 jutaan.

Tak hanya itu, khusus untuk pembelian dua motor sport terbaru Honda, CB150R Dan New Sonic 150R, pelanggan pun bakal mendapat hadiah langsung yaitu jaket eksklusif dan gaya dengan jumlah terbatas.

Jadi kalau ingin memperoleh jaket eksklusif tersebut, harus pesan sekarang juga selama pameran dan peluncuran ini. Sementara itu, sejak dirilis di Jakarta pada Agustus silam, jumlah pemesan duo sport anyar ini sudah mencapai ratusan unit dan sudah disalurkan ke konsumen.
Bagikan: