Ini Harga Sedan Baru Suzuki Ciaz

Suzuki Ciaz
Suzuki Ciaz | Okezone
OTOPOS.NET - Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan sedan baru bernama Suzuki Ciaz.

Kabarnya, sedan tersebut akan dirilis pada November mendatang. Kendati belum resmi dipasarkan, SIS sudah membuka pemesanan. Salah seorang bagian penjualan Suzuki mengatakan, Ciaz akan dihargai mulai Rp270 jutaan.

"Kisarannya harganya itu Rp270 sampai Rp280 jutaan. Sudah bisa dipesan dengan booking fee Rp1 juta sampai Rp5 juta," kata pria yang identitasnya ingin dirahasiakan.

Berapa banyak konsumen yang memesan? Dirinya tidak dapat menyebutkan jumlah lantaran bukan kewenangannya. "Tapi kalau yang bertanya-tanya banyak," kata dia.

Suzuki Ciaz adalah sedan yang kali pertama diluncurkan di Indonesia. Mobil sedan ini menawarkan keseimbangan, dari interior yang lega, eksterior stylish, dan performa mengemudi yang sporty.

Suzuki Ciaz hanya tersedia dalam satu tipe yaitu GLX dengan opsi transmisi otomatis dan manual. Di Tanah Air, mobil tersebut dipasarkan dengan tiga warna eksterior, yaitu super black pearl, snow white pearl, dan star silver metallic.
Bagikan: