Honda HR-V Edisi Khusus Pencinta Musik

Honda HR-V
Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio | Okezone
OTOPOS.NET - PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS 2015) menawarkan produk mobilnya yang cukup mengagumkan, yakni Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio.

Berdasarkan namanya, mobil tersebut dlengkapi sistem audio dengan tuning khusus dan speaker baru dari JBL sehingga menghasilkan suara yang lebih berkarakter khas anak muda.

Sistem audio mobil dirancang guna menciptakan sensasi musik dengan kualitas yang merata baik di bangku baris depan maupun di belakang. Sistem tersebut didukung sebuah amplifier dan terdapat menu equalizer.

Marketing and Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengungkapkan, “Edisi spesial dari Honda HR-V akan memberikan nilai lebih bagi konsumen. Berbagai fitur canggih yang telah ada sebelumnya, sekarang dilengkapi dengan perangkat entertainment yang bisa membuat perjalanan bersama Honda HR-V semakin menyenangkan." jelasnya.

Hanya sistem audio yang diperbaharui. Sisanya Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio tetap mempertahankan fitur standar. Mobil small SUV edisi khusus ini dipasarkan dengan banderol Rp348 juta on the road Jabodetabek.
Bagikan: