Honda CB500F Bakal Datang dengan Kualitas Total

Honda CB500F
Honda CB500F | southbayriders.com
OTOPOS.NET - Honda CB500F adalah satu dari enam model dari motor gede (moge) yang dirilis PT Astra Honda Motor (AHM) untuk pecinta sepeda motor Indonesia sejak Juni 2015 lalu.

Sebelumnya, Honda Kanada dan Australia mengumumkan recall terhadap motor 500 cc model 2013 sampai 2015 tersebut lantaran ada permasalahan di sensor level bahan bakar. Selama ini, pihak AHM belum menerima laporan dari Jepang terkait apakah ada produk CB500F di Indonesia yang terkena recall.

Menurut Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, pihaknya bersedia untuk memperbaiki Honda CB500F bila memang ada problem.

"Kalaupun itu termasuk, kami akan lakukan perbaikan. Tapi yang bisa saya pastikan belum banyak unit yang dikirim ke customer," terang Ahmad ketika dijumpai di acara Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2015, Selasa 11 Agustus 2015 Malam.

Ahmad menerangkan, perbaikan dapat dilakukan sebelum motor mendarat ke tangan konsumen. Hal itu untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang sesuai standar pabrikan.

"Untuk big bike (moge) Honda total kami sudah jual (wholesales) 48 unit. Untuk CB500F itu ada di angka 11 unit dan CB500X sudah 16 unit. Ini berdasarkan data AISI. Tapi maaf saya belum dapat angka pasti yang sudah sampai ke konsumen berapa unit dan modelnya apa saja," tutup Ahmad.
Bagikan: