Gunakan Mesin 1NR Dual VVT-i, Daihatsu Great New Xenia Berubah Total

Daihatsu Great New Xenia
Daihatsu Great New Xenia | autonetmagz.com
OTOPOS.NET -  Dirilisnya Daihatsu Great New Xenia masih ramai diberitakan oleh sejumlah media online Indonesia. Ternyata ada sejumlah pembaruan produk Xenia ini. Sebagaimana dilaporkan Autonetmagz, New Xenia merupakan tipe R Sporty.
Berdasarkan pantauan, New Xenia menggunakan mesin 1.329 cc berkode 1NR-VE terbaru yang mengganti keberadaan K3-VE. Tampilan mesin 1NR-VE ini bakal terkesan asing bagi para konsumen di Tanah Air. Misalnya, rumah filter dari New Xenia ini terlihat lebih kecil daripada K3-VE, posisi lubang oli mesinnya berbeda dan masih banyak lagi.

Alat pacu ini memanfaatkan teknologi Dual VVT-i terbaru guna meningkatkan tenaga mesin lebih baik juga efisiensi dari segi bahan bakar. Tak hanya itu, andalan Daihatsu ini pun telah dilengkapi Throttle by Wire seperti Nissan Grand Livina sehingga New Xenia tidak menggunakan kabel mekanis lagi, sehingga berefek ke efisiensi bahan bakar.

Pembaruan yang ditemukan Autonetmagz yang lainnya adalah cluster instrument New Xenia yang bergaya baru dan stylish dengan mempertontonkan iluminasi cahaya.


Sumber: autonetmagz.com
Bagikan: