GIIAS 2015 Siapkan Honda BR-V dan Toyota Mirai

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 | Liputan6
OTOPOS.NET - Mendekati pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, para peserta pameran yang terdiri dari agen pemegang merek (APM) terus bekerja merampungkan pembangunan booth. Kesibukan tampak di lokasi pameran yang berada di International Convention Center (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang, Selasa (18/8/2015).

Liputan6.com mewartakan, para pekerja masih menuntaskan booth sesuai dengan desain yang diinginkan, seperti memasang karpet, mengecat partisi booth, dan memasukkan mobil yang bakal dipamerkan.

Namun beberapa booth APM tampaknya sudah nyaris selesai dengan mobil yang telah siap dipamerkan. Milanya seperti booth Daihatsu, Nissan, dan Honda.

Booth Toyota bahkan terlihat sudah siaga. Akan tetapi mobil-mobil yang bakal dipamerkan belum diperlihatkan. Baru mobil konsep Toyota Mirai yang telah siap tampil.

Booth Honda pun sudah memajang mobil-mobilnya termasuk mobil BR-V yang bakal menjalani world premiere di GIIAS 2015. Namun, adik dari Honda HR-V ini ditutupi dengan sangat ketat.
Bagikan: