Segera Hadir, Moge Terbaru Yamaha XSR700

Yamaha XSR700 kombinasi gaya retro dan modern
Yamaha XSR700 kombinasi gaya retro dan modern | Motorcycle
OTOPOS.NET - Dikabarkan bahwa Yamaha bakal menghadirkan produk teranyar mereka yang bernama XSR700. Motor gede (moge) ini terinspirasi dari kendaraan roda dua bergaya retro yang disesuaikan dengan desain masa kini.

Yamaha XSR700 dirancang dengan mengikuti konsep Retro Roadster dan dikombinasikan teknologi terbaru. Sepeda motor tersebut dibuat sebagai rasa hormat dari produk Yamaha XS650 yang dibuat pada 1968 sampai 1985.

Gaya old school Yamaha XSR700 tampak dari bentuk tangki bensin berbahan alumunium, penggunaan jok kulit, dan lampu utama dan lampu belakang berbentuk bundar. Sementara desain modernnya terpampang dari penggunaan pelek racing, bentuk knalpot, spion, dan sepatbor belakang yang sangat khas moge pabrikan Jepang itu.

Motorcycyle melaporkan pada Senin (27/7/2015), sumber tenaga untuk produk terbaru dari produsen sepeda motor Jepang tersebut berasal dari mesin dua silinder sejajar berkapasitas 700 cc yang sama dengan kepunyaan Yamaha MT-07. Jantung kendaraan itu mampu menghasilkan tenaga 73.8 hp pada putaran mesin 9.000 rpm.

Ada dua pilihan warna yakni forest green dan garage metal yang ditawarkan Yamaha XSR700. Moge ini bakal mulai beredar di pasaran Yamaha Eropa pada November 2015 mendatang.

Namun, sampai saat ini belum ada harga resmi yang bisa menjadi patokan untuk konsumen yang ingin mempunyai motor klasik bernuansa modern itu.
Bagikan: