Motor Supercharged Kawasaki Siap Dirilis

Ilustrasi Motor Supercharged
Ilustrasi Motor Supercharged | DetikOto
OTOPOS.NET - Sebuah paten sepeda motor teranyar telah diterbitkan produsen sepeda motor Jepang, Kawasaki. Paten tersebut dikabarkan merujuk pada sepeda motor supercharged terbaru sebagai pelengkap dari H2 dan H2R.

Morebikes pada Kamis (30/7/2015) melaporkan, desain paten itu masih menampilkan sedikit informasi. Akan tetapi, dari segi bentuk, tunggangan yang disiapkan pihak pembuat berbeda dengan hyperbike H2 maupun H2R.

Gambar Paten Kawasaki
Gambar Paten Kawasaki

Dari beredarnya gambar paten tersebut, Kawasaki tidak lagi merahasiakan fakta bahwa teknologi supercharging dapat diterapkan pada sepeda motor lain di masa mendatang. Bahkan, para pesaingnya Honda dan Suzuki pun dirumorkan akan mempunyai motor berteknologi sama yang bakal ditawarkan kira-kira pada 2016-2017 mendatang..

Desain paten yang diajukan raksasa otomotif itu seperti bakal menjadi motor yang lebih kecil. Akan tetapi, motor ini pun akan mempunyai tampilan yang cukup sporty.

Kendati belum mendapat konfirmasi dari pihak produsen, namun, kemungkinan motor berteknologi supercharged baru dari Kawasaki ini bakal lahir pada 2016 mendatang.
Bagikan: