Jakarta Fair Lebih Menarik dengan Hadirnya Tata Motors

Stan Tata Motors hadir di Pekan Otomotif Medan 2015. (Tata Motors)
Stan Tata Motors hadir di Pekan Otomotif Medan 2015. (Tata Motors)
Otopos.net - Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kali pertama berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, yang pagelarannya mulai dari 29 Mei - 5 Juli 2015.

"Tata Motors yakin, JFK adalah sarana yang sangat efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek Tata Motors kepada masyarakat Jabodetabek dan para pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) pada khususnya," kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam pernyataan resmi yang diterima, Senin (1/6).

Di JFK 2015 Tata Motors bakal menampilkan deretan kendaraan yang dipercaya. Itu adalah solusi kuat kebutuhan mengendara masyarakat dan solusi pintar bagi para pengusaha juga pengusaha UKM yang membutuhkan produk pikap diesel yang sangat irit, biaya perawatan yang murah, biaya kepemilikan yang rendah dan jaminan purna jual yang prima.

"Pada ajang Indonesian International Motors Show tahun lalu (2014) yang diselenggarakan selama 10 hari di JI-EXPO Kemayoran, Tata Motors sukses mendapat angka pesanan lebih dari 150 unit," kata Biswadev.

Biswadev yakin, Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel bakal menginspirasi kalangan usahawan kecil menengah dan kedua produk itu bakal mendapat animo serta nilai pesanan lebih baik di JFK 2015 yang digelar selama 39 hari.

Sekarang ini Tata Motors sudah memiliki diler 3S (Sales, Service, Spareparts) di Jakarta (MT Haryono & Kramat Senen), Jawa Barat (Cikarang), Banten (Serpong) dan di luar itu Tata Motors telah memiliki diler 3S di Solo, Purwokerto, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Bali, Lampung, Pekanbaru dan Medan.

Tata Motors memiliki program pelayanan ‘Peace of Mind’. Program tersebut merupakan Program terbaik di kelasnya dengan layanan 24 jam On-road Assistance, 5 Tahun garansi atau 100.000 km (untuk produk mobil penumpang)/ 3 Tahun garansi atau 100.000 km (untuk produk kendaraan niaga) dan Jaminan Suku Cadang 1x24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia). (BeritaSatu)
Bagikan: