Honda PCX Tampil di Jakarta Fair 2015 dengan Sangar

Honda PCX
Honda PCX
Otopos.net, Jakarta - Dengan model warna baru Honda PCX, Masterpiece Matte Black, akhirnya ditampilkan untuk publik di booth diler utama Honda, Wahana Makmur Sejati (WMS), di Jakarta Fair Kemayoran 2015, Jumat (29/5/2015).

PCX yang satu ini memiliki rasa unik, warna hitam pekat membawakan efek elegan tapi permukaan cat yang bertekstur (warna doff) membuatnya terkesan sangar. Warna baru ini menemani dua tipe warna yang telah dipasarkan Luxury Red dan Glamour White.

Penyegaran desain PCX memang hanya seputar warna "kulit", tak ada perubahan spesifikasi lain. Jadi di bagian sumber tenaga masih mengandalkan mesin 153 cc, berteknologi eSP (Enhanced Smart Power). Tenaga yang dihasilkan 13,3 tk dan torsi 13,7 Nm. Skutik CBU (Completely Built Up) terkecil Astra Honda Motor ini mempunyai berat kosong 131 kg dan kapasitas bahan bakar delapan liter. Selain itu telah dilengkapi juga dengan Idling Stop System dan Combie Brake.

Wiyarto Mulyono dari divisi Korporat Departemen Komunikasi WMS mengungkapkan, model Masterpiece Matte Black dibandrol dengan harga yang sama seperti varian lain, Rp 39,8 juta. Konsumen yang memesan di Jakarta Fair bakal mendapatkan unit impor Vietnam ini sekitar September 2015. (Kompas)
Bagikan: