Aston Martin Buat Mobil Penggoda Wanita

Otopos.net, London - Pabrikan otomotif asal Inggris, Aston Martin mengungkapkan niatnya untuk membuat mobil yang mampu menggoda perempuan untuk membelinya. Mobil tersebut bernama DBX, mobil yang akan menjadi crossover pertama yang dikeluarkan pabrikan mobil mewah itu.


Kemungkinan besar crossover lima pintu ini akan meluncur pada 2019. Sebelumnya Aston Martin sudah memperkenalkannya di ajang Geneva Motor Show pada Maret 2015 silam. Saat itu DBX masih sebagai mobil konsep dan kabarnya akan dikembangkan menjadi versi produksi yang dirakit di Amerika Serikat.
Aston Martin Buat Mobil Penggoda Wanita
Aston Martin Buat Mobil Penggoda Wanita
CEO Aston Martin, Andy Palmer, sebagaimana dikutip dari Worldcarfans, Jumat (8/5/2015), mengatakan, "Perusahaan memperluas segmen pasar dengan menghadirkan crossover lima pintu yang menyasar perempuan kaya yang mencari mobil premium, aman, dan menyediakan ruang yang cocok untuk anak-anak."

Rencana pembuatan mobil DBX memerlukan dana investasi, karena itu Aston Martin akan mengeluarkan modal sebesar 200 juta poundsterling atau sekira Rp 3,9 triliun. DBX merupakan satu dari aneka produk baru yang telah direncanakan dan segera diperkenalkan.
Bagikan: